X-Steel - Wait

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Saturday 30 January 2016

Perkenalkan Admin Baru Rangga Wiguna

               No comments   
Rangga Wiguna (Admin)

Abuy Blog - Entah ada angin dari mana saya selaku Admin Abuy Blog ingin mempercayakan teman saya waktu SMP yaitu Rangga Wiguna biasa dipanggil Ongge,Angga,Gagut aaaaahh kebanyakan jadi pusing terserah kalian lah mau panggil dia apa aja,, yang penting saya angkat dia menjadi Admin di Blog ini,tepuk tangan dong,,haha eeeettttsss,,,,tapi yang jelas kita berdua mempunyai Visi & Misi yang sama, haha lebay banget ya kata-katanya :-D. 

Tapi jangan salah Rangga Wiguna adalah sosok teman yang cukup cerdas lah, kita mempunyai banyak kesamaan,, tapi dilihat dari penampilan dan tampang wajah tetap saya lebih unggul, haha ,,

kalian mau tahu kesamaan kita apa aja ??? 
  • Kita  satu sekolah malahan satu kelas waktu SMP 
  • Kita Satu sekolah SMK, tapi beda kelas sekarang saya yang jadi kaka kelas dia, hahaha (Mungkin saya terlalu cerdas kali ya bisa melewati dia) 
  • Kita Satu Jurusan waktu SMK (Desain Grafis), tapi tetap saya yang lebih unggul dalam bidang Desain,haha (BTW ko saya lebih unggul terus ya dalam hal bidang apapun, tidak usah dibahaslah ya nanti dia sakit hati terus bunuh diri terus saya di penjara terus hantu dia bergentayangan terus saya mati juga karna dia,,hahaha hadeeeuuh Ngayal terus. kita lanjutkan lagi kawan). jhaha
Tapi jangan salah kami juga mempunyai Banyak perbedaan, kalian mau tahu >??? CHECK KI DOT
  • Kita kadang selalu berbeda Prinsif
  • Dia Jomblo, saya punya pacar donk,,haha
  • Dia setia, sampe kuat nahan perasaannya sama teman sekelasnya dulu waktu SMP. haha
  • Jujur dulu saya gak setia, eh bukan gak setia tapi yang tepatnya Bosenan sama cewek, (haduh gak normal kali ya saya,,???) haha
  • Dalam penampilan kita berbeda, dia penampilannya seperti anak Emo (Acak-acakan) haha. kalau saya Sepertiiii,, anak apa ya >>?? Bingung yang pasti saya orangnya rapih,bersih dan tidak jorok seperti dia ,jheheee haha
  • Apalagi ya,,,??? tapi yang penting walaupun kita banyak yang berbeda tapi satu Agama yaitu ISLAM (Gak nyambung banget ya ??) haha biarinlah
Tapi saya selaku Admin di Abuy Blog sangat percaya pada dia, semoga kita menjadi Partner yang baik,  partner sebagai teman dan partner sebagai Pengurus ABUY BLOG amiiiiiin..
semoga Tulisan Artikel kita berguna oleh para pembaca, baik itu cerita pengalaman,info-info,tutorial,ilmu-ilmu dan sebagainya. amiiin

Rangga & Abuy (Admin)

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik