X-Steel - Wait

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Monday 18 January 2016

Tulis Sendiri Catatan kalian Untuk Sekolah Tercinta SMP CENDIKIA SUKAHEGAR

               No comments   
Assalamualaikum Wr.Wb  Selamat pagi, walaupun saya ngepost artikel  ini sudah siang.hehe eh,,,jangan salah kenapa saya mengucapkan "Selamat Pagi" karena saya teringat kepada Guru saya waktu SMP yaitu Bapak Deri Busaeri dia slalu mengucapkan kalimat "Selamat Pagi" walaupun sudah siang, dan beliau melakukan itu supaya anak-anak didiknya agar selalu semangat,, Hebat Guruku yang satu ini ... :-D

Kali ini Abuy Blog akan nulis artikel Tulis Sendiri Catatan kalian Untuk Sekolah Tercinta SMP CENDIKIA SUKAHEGAR.
Pasti kalian bertanya kenpa saya nulis artikel ini,,???? saya akan menjawabnya :


  • Sebagai ajang silaturahmi antara Guru-guru, murid-murid, dan para alumni
  • Sebagai jalan memberikan motivasi kepada adik-adik kelas kita
  • Memberikan semangat kepada pengurus Yayasan Lathifa Cendikia yang sedang memperjuangkan pendidikan yang khususnya untuk Desa Panyusuhan dan Umumnya untuk kota Cianjur
  • Dan masih banyak manfaat saya menulis artikel ini
Dan saya Budi Supriadi angkatan 3 sebagai Alumni SMP Cendikia Sukahegar mohon dengan sangat kepada kalian untuk berpartisifasi dalam memberikan catatan, Motivasi, kesan pesan ataupun cerita kalian.
Terima kasih

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik