X-Steel - Wait

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Friday 19 February 2016

Ayoo.. Ikutan Tebak Quiz Tentang SMP Cendikia Sukahegar

               No comments   


SMP Cendikia Sukahegar
Selamat sore para pembaca Abuy Blog, sore ini saya akan posting tentang sekolah saya waktu SMP, dan saya membuatkan Quiz yang pertanyaannya mengenai SMP Cendikia Sukahegar, kalian pasti betanya-tanya kenapa saya memosting Quiz tentang sekolah ini, jawabannya karena saya ingin memingatkan kembali memmory teman-teman (Alumni) watu dulu bersekolah di SMP Cendikia Sukahegar, saya ingin alumni tidak lupa, tidak melupakan sekolah yang dulu mereka menuntut ilmu, dan supaya para alumni,orang-orang umum serta pemerintah tau bagaimana keinginan adik-adik kelas kita sekarang sedang berkeinginan mempunyai gedung sekolah sendiri, mereka ingin belajar digedung yang nyaman dan difasilitasi peralatan belajar mengajar yang baik.
 Mohon maaf apabila tulisan artikel saya tidak berkenan dihati pembaca, tapi ini Real dari hati saya sebagai alumni SMP Cendikia Sukahegar.
saya sebagai perwakilan dari alumni sangat berterima kasih kepada Guru yang dulu mendidik kami, dan kepada guru-guru yang sekarang sedang mengajar adik-adik kelas kami.
Semoga ada orang dermawan atau pemerintah yang rela membantu Sekolah kami, sekolah yang kami cintai SMP CENDIKIA SUKAHEGAR.
Ookk silahkan isi ya Quiz yang saya buatkan untuk kalian, selamat bersenang-senang !!!

Catatan : Setelah kalian mengisi Quiz ini kalian akan mendapatkan Sertifikat dari Abuy Blog, terus sertifikat itu kalian screenshot, lalu kalian upload di fb, bisa tandai FB SMP Cendikia Sukahegar dan tandai Fanspage Abuy Blog (yang belum Like Fanspage Abuy Blog Silahkan klik dan Like dulu) Terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik