X-Steel - Wait

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Monday 15 February 2016

Quiz Soal Seputar Sekolah SMK Hass-Ashabulyamin

               No comments   
"Quiz seputar sekolah"
Abuy Blog - Selamat siang teman-teman, kali ini saya membuat sebuah Quiz yang berhubungan dengan sekolah saya dulu (SMK Hass-Ashabulyamin). Sebenarnya saya ragu membuat Quiz ini karena ditakutkan ada yang tidak berkenan, tapi saya memberanikan diri karena alasan saya membuat Quiz ini hanya untuk mengenang masa-masa saya bersekolah dulu, mengingat kembali memorry teman-teman yang dulu bersekolah di SMK Hass-Ashabulyamin. Ok langsung saja kalau ada teman-teman yang mau mengikuti mengisi Quiz ini silahkan. setelah mengisi Quiz ini kalian akan mendapatkan Sertifikat silahkan download dan upload di FB dengan menandai Fanspage Abuy Blog.
 (yang belum Like fanspage nya silahkan di Like dulu)

Terima kasih selamat mengisi dan bersenang-senang
START

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik