X-Steel - Wait

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Sunday 23 August 2015

Dear sahabat Grafika (Writer Harun Subuh)

               4 comments   

Budak Grafika
Dear sahabat,...
Assalamualaikum :( ..
Semoga salam dan senyumku kalian balas dengan ucapan salam dan senyum kalian. Apakabar ? semoga kabar baik yang selalu bersama kita..
kayaknya sudah lebih setahun kita lulus dan berpisah,apa pendapat kalian tentang hidup baru ini ? Ajib kan. . Emejing kata si udin mh.. ya ini lah kenyataannyakan sobat ngeri, tiap hari penuh rintangan tiap hari datang kayaknya problem hidup, YA !!! Tiap hari juga mungkin disitulah kita mengeluh tentang hidup.. dan harus disadari kayaknya semua itu tak berguna dan tak menghasilkan perubahan, realistiskan
Ingin rasanya kembali kemasa dimana tiap hari kumpulan bersama, tiap hari canda bersama, tiap hari bebas tak ada prombem, tiaap hari penuh dengan angan dan cita-cita, tiap hari menghayal tentang masa depan yang indah. Yahhhh itu ternyata masa lalu, yah nangis lah gua cry emotikon, hahaha
Ada waktu dimana kita saling menyalahkan, saling menyalahkan keadaan yang jauh dari harapan pemikiran, yang jauh dengan keinginana atau kita yang saling mengeluh dengan kekurangan diri sendiri. Ya itu lah kita... hingga muncul pertanyaan sobat 'sampai kapan?? Sampai kapan kah kita terus mengeluh, sampai kapan diri ini mau menerimakan keadaan yang ada dan nyata ini? Sampai kapan kah Sobat mimpi-mimpi itu kita Beli ? mau sampai kita tak bisa lagi bermimpi..
Yahh itu lah kita, kita yang masih canggung dengan dunia luar, kita yang masih takut akan gagal,kita yang tak ingin menikmati proses perubahan, kita yang segalanya ingin serba instan, :) kita yang masih polos ini tak ingin berpikir dewasa diusia kita yang masih muda ini.. itu lah kita kayaknya ...atau cuma saya :)
Sahabat ''setiap orang memiliki jatah kegagal,mumpung masih muda, mari kita habiskan jatah kegagalan kita'''..
Sahabat,, kita akan tumbuh dewasa baik itu pemikiran maupun tindakan, kita akan tumbuh dewasa dengan keadaan kita saat ini.
Jujur saya sendiri masih bingung dengan keadaan ini, jujur masih ada rasa egois memikirkan diri sendiri, Maafkan lah kawan.. please !
''Melupakan kata sahabat teman atau kawan dipikiran dan hati kita, tak ubahnya kita mengamputasi organ tubuh kita sendiri dengan tangan kita sendiri.''
3 Tahun kita bersama atas kehendak yang maha kuasa, untuk apa? Jawabnya kita renungkan sama sama..
Terkhir.. Doaku untuk kita, semoga kita bisa belajar dari keadaan kita yang sedang kita alami, mendapatkan ilmu dari pengalam hidup yang kita rasakan, semoga kita meraih kebahagian kelak.. bagiku sahabat bukan hanya didunia tapi bagiku sahabat adalah dia yang bisa menyelamatkan ku dikelak di akhirat.
.'Maaf cintaku aku menggurui kamu smile emotikon
'Jalan masih teramat jauh mustahil berlabuh bila dayung tak terkayuh.
Maafkan diri ini sahabat..
Grafika X Revolvere.
Damai kami sepanjang hari
Wassalamualaikum.
[[LogoDKSH]]







4 comments:

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik