X-Steel - Wait

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Thursday 14 January 2016

Tulis Artikelmu sendiri di Abuy Blog

               No comments   

Salam hangat untuk para Blogger dan pembaca Blog, kali ini saya akan ngepost "Tulis Artikelmu sendiri di Abuy Blog" .
tulislah artikelmu di sini dan saya akan langsung mepublikasikan artikel anda di Abuy Blog ,

Pasti kalian bertanya "Apa keuntungan kami menulis artikel di Abuy Blog ????"
saya akan menjawabnya,
  • Anda mengekspresikan insfirasi keahlian anda menjadi seorang penulis
  • Sebagai ajang curhat mungkin tentang kehidupan anda, kisah cinta anda
  • Memberikan informasi kepada pembaca, baik itu Tutorial dan sebagainya
  • Sedikit terkenal karena saya akan share artikel anda ke berbagai media sosial
  • Membantu saya juga dalam memberikan informasi kepada para pembaca
  • Belajar menulis artikel atau pun cerita
Dibawah sini ada contoh orang yang berpartisifasi dalam menulis artikel di Blog Abuy, silahkan di lihat : 
Terima kasih telah berpartisifasi dalam penulisan artikel di Abuy Blog, semoga amal anda diterima oleh Allah SWT, amiiin ,,heheeeeehhh kenapa saya berdoa seperti itu ???? karena anda telah memberikan informasi baik itu tutorial, kisah cerita dan pengalaman anda, dan anda akan mendapatkan pahala dari Allah SWT karena telah memberikan pengetahuan kepada para pembaca,,  amiiin


0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik